Video

Navajo Cape & Yellow Hat

Story behind :

Video ini saya buat disela-sela syuting kerjaan kantor berlokasi di Gunung Pancar. Itu loh hutan pinus yang dipake film Modus Anomali. Gara-gara booming film itu, sewa lokasi di gunung pancar yang seharusnya cuma 500ribu naik sampe 8 juta…hisshh mahalnya. Eniwei syuting video ini colongan di sela-sela syuting sebenarnya. Saya sedang ditugaskan jadi stylish dan ngajak adik saya (Dimas) untuk membantu dan kebetulan lagi megang kamera. Ngerekamnya juga gantian, saat saya jadi model, adik saya yang jadi cameraman begitu juga sebaliknya. Di video ini tidak ada alur ceritanya, hanya cut-to-cut ajah, niatnya sih jadi seperti fashion/ style video gituh. hehehe.. Saat ngedit video ini ternyata menyenangkan, dan seru karena saya harus menyesuaikan antara gambar dan musik agar enak dilihat dan didengar. Setelah hasilnya  jadi “cukup” merasa puas, karena saya yang tidak punya basic editing video bisa juga ngerjain seperti ini…hehe. Dan nampaknya akan bermunculan video-video hasil editan saya. Jika penasaran dengan editan saya (pede) silahkan klik channel youtube “Taman Kerudung”..

#feel #style

Tinggalkan Balasan

