Siapa Dia ?

Siapa dia, wanita berambut panjang berkulit putih yang baru datang?

Siapa dia, wanita yang membuat ragamu tertuju padanya?

Siapa dia, wanita yang membuatmu tersenyum lembut menyapanya?

Kenapa sikapmu berubah saat ada dia?

Kenapa kau berubah menjadi pria yang lembut saat berhadapan dengannya?

kenapa hati ini merasa marah saat kau kenalkan wanita itu kepadaku?

Kenapa sangat sulit bagiku untuk sekedar tersenyum menyambut jabatan tangannya?

Aku lebih baik pergi menjauh daripada harus melihat tatapan hangatmu kepadanya.

Tapi..

Aku ingin tahu apa yang kalian bicarakan.

Aku ingin tahu apa yang kalian tertawakan.

Aku ingin tahu apa yang membuat matamu selalu tertuju padanya

Aku ingin tahu apa istimewanya dia dibandingkan denganku

Dan ..

Aku ingin tahu apakah dia masa lalumu atau masa depanmu..

#feel 

Tinggalkan Balasan

