Apa Aku Suka ?

Aku senang jika ada bbm dari dia walau itu urusan kerja.

Aku senang jika dia menggoda ku disaat nongkrong bersama

Aku selalu mencari cara agar kami selalu berbicara walau sekedar basa basi semata

Aku senang mendengar prinsip-prinsip anehnya, walaupun kami sering tidak sependapat dan selalu berdebat

Aku senang mendengar leluconnya walalupun kesal karena selalu sekitar selangkangan dan reproduksi saja

 

Apakah aku suka?

Apakah aku sayang?

Apakah aku cinta?

 

Hah entahlah itu apa namanya.

Aku hanya senang mendapatkan perhatian darinya walaupun itu hanya sekedar lirikan mata atau senyuman ala kadarnya

 

Tidak ingin cepat menyimpulkan

Tidak ingin cepat berspekulasi dengan perasaan

Aku hanya senang

Dan kesenangan itu menjadi candu untuk terus dekat dengannya

 

Apakah dia begitu juga?

Entahlah, aku tidak peduli.

Aku hanya mementingkan kesenangan akan egositas seorang wanita

 

Apabila kau bertanya, “Apakah aku bahagia?”

Ya tentu saja

 

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

9 thoughts on “Apa Aku Suka ?”

  1. aku suka
    puisi ini.
    vulgar! jujur apa adanya…
    “Aku senang mendengar leluconnya walalupun kesal karena selalu sekitar selangkangan dan reproduksi saja”
    memberikan nuansa lugas.

    1. Salam zasseka. Terima kasih sudah mampir ke blog saya.
      Saya ijin mampir jg yah.

      Iyah cowok kan suka begitu, bercandaanya ga jauh-jauh dari ‘itu’

      hehehe

Tinggalkan Balasan

