Feel.Taste.Style

Silahkan mengatakan saya labil, bosenan ataupun tidak berpendirian. Tapi ya begitulah apa adanya saya. Belum sampai setahun mengganti alamat blog, judul blog beserta theme-nya, sekarang saya sudah mengganti lagi kesemuanya. Dari berbagai macam blog saya baca, ternyata theme yang kemarin dibuat terlalu ramai dan bising. Setelah saya liat-liat jadi kurang sedap dipandang mata #tsah.  Padahal untuk urusan menulis, saya termasuk pribadi yang ‘malas update’. Tapi urusan gonta-ganti theme saya ga mau kalah sama yang rajin ‘update’. Jadi untuk kali ini saya tidak mau berjanji untuk ‘rajin’ (seperti yang sudah sering saya lakukan). Menulis ya tulis saja..

 Judul blog saya kali ini FEEL.TASTE.STYLE. Kata itu saya dapatkan dari seorang role model yang memberikan arti ketiga kata tersebut dalam dunia kerja. Dan sepertinya menarik untuk saya gunakan sebagai judul blog ini.

 FEEL. Saya bukan orang yang mudah mengungkapkan perasaan dalam tulisan. Saya akan lebih mudah bercerita apa yang saya rasakan secara vocal. Tapi bercerita melalui tulisan dapat tersimpan dengan rapi, tidak hanya menjadi kenangan. Apalagi saya termasuk orang yang pelupa, jadi menulis apa yang saya rasakan sepertinya akan membantu ingatan jika saya sudah tua nanti. Jika biasanya saya merasakan hanya dengan hati (biasa cewek) saat ini saya menggabungkan logika sebelum menarik sebuah kesimpulan.

TASTE. Setiap orang mempunyai selera yang berbeda entah itu dari cara bergaul, berpendapat bahkan makanan. Perbedaan akan selera seringkali membuat adu pendapat debat kusir. Padahal kalo mau diselesaikan itukan urusan ‘selera kepala’ jadi buat apa diperdebatkan. Di blog ini ‘selera saya’ akan menjadi topik yang utama. Toh inikan blog saya. Pasti anda juga begitu.

 

STYLE. Semenjak lulus dari pendidikan formal, keinginan untuk mengeksplor cara perpakaian jadi lebih ‘bebas’. Internet, majalah, pergaulan membuat style saya menjadi ‘beda’ dari biasanya. Mungkin karena sudah bisa cari uang sendiri, jadi ga perlu nungguin lebaran untuk sekedar beli baju. Dibandingkan baju baru, saya lebih suka second thing, lebih menantang untuk menjadikan seperti ‘baru’. Jadi mari bergaya bebas-bebas aja.

 

#feel #taste #style

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s