Run With High Heels

Siapa yang gak berminat dengan hadiah 8 juta cuma untuk lomba lari. Yaiyalah gue mau. Dapet info ada lomba lari setelah denger CosmopolitanFM, langsunglah gue mendaftar. Gue yang terbiasa lari (pede atlet) merasa lomba lari 200 meter adalah gak masalah. Tapi gimana kalo larinya harus dengan high heels…?!

Hampir 150 cewek,minggu pagi udah standby berbaju pink dan bersepatu high heels di bawah skybridge Grand Indonesia untuk ikut acara Run With Your High Heels yang diselenggarakan sama radio Cosmopolitan FM. Minggu pagi, sukses gue bangun kesiangan, padahal udah pasang alarm, tapi tetep aja ga mempan. Untung waktu pendaftaraan ulang masih berlangsung, dan sampe di GI gue dapet urutan 093.

Sampe GI, sempet jiper juga melihat banyaknya wanita, gak cuma yang muda tapi, ibu-ibu pun juga ikutan acara lari yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Apalagi banyak dari mereka yang berpakaian niat atau menggunakan kostum, karena ada pemilihan untuk best costume. Menjelang lomba lari ke 150 peserta dibagi menjadi per 10 orang sekali lari. Dan dari ke-15 tim itu, yang sampai duluan ke garis finish, akan diadu lagi menjadi 15 finalis. Beruntunglah gue salah satu dari 15 finalis itu, tapi sayangnya gue bukan salah satu pemenangnya. Gak papa walaupun ga menang tapi senang lah yah..^^ .Melihat acara yang barusan gue ikutin, gue mendapatkan beberapa poin tentang wanita :

  1. Wanita itu suka bersaing. Gue ga melihat itu suatu hal yang tidak bagus, tapi baru menyadari aja. Seperti misalnya ada 4 cewek yang temenan dan ikutan lomba lari juga. Walaupun berteman tapi saat digaris start mereka bersaing bagaikan rival, lari sekenceng-kencengnya seperti lupa kalo mereka berteman.
  2. Wanita itu kuat. Bayangin aja cowok gak bakal sanggup (menurut gue) lari 100 meter dengan high heels. Apalagi cewek kan suka banget jalan berlama-lama dengan sepatu tinggi, beauty its pain
  3. Wanita gak menyerah sama umur. Di pertandingan tadi ada wanita berusia lebih dari hampir 60 tahun yang ikutan lomba lari. Dan alasan nenek itu ikut lomba adalah “seru aja kan perlombaan lari kayak gini baru pertama di Indonesia!!” Semangat beliau harus kita tiru ^^.
  4. Wanita itu sportif.
  5. Makin banyak temen yang ikut makin semangat. Keempat temen cewek yang gue ceritain tadi. 3 orang dari mereka sukses pulang dengan hadiah ^^
  6. Wanita itu niat. Untuk perlombaan dengan hadiah puluhan juta, banyak dari peserta yang rela bikin kostum bahkan bikin sepatu custom sendiri. ^^

Yup itulah keseruan jika wanita-wanita sudah berkumpul. Dan yang berhasil menjadi juara 1 lomba lari adalah, ibu-ibu berusia 47 tahun. Fuihhhh..emang sih dari awal gue lihat, dia termasuk wanita yang suka olahraga dan badannya lentur, sedangkan gue hanya berhasil berada diposisi 4..hehehe. Harus banyak berlatih nih, semoga tahun depan gue bisa jadi juara…hehe #niat.

Peserta tertua

The winner

Goodie Bag

See You Next Year..

Tinggalkan Balasan

