Fidelity

Fidelity atau kesetiaan buat gue berlaku tidak hanya untuk pasangan. Bisa jadi dikaitkan dengan pekerjaan, keluarga, sekolah bahkan hoby. Tapi saat ini yang mau gue bicarakan adalah kesetiaan terhadap visi dan misi bersama. Pada post sebelumnya , gue bercerita kalo tahun ini adalah saat untuk memulai passion dibidang bisnis dan gue memulainya dengan Taman Kerudung. Alhamdulillah koleksi kerudung TK pertama sudah launching dibulan Februari, dan ternyata stock yang kami keluarkan mendapat sambutan baik dari konsumen.

Dan sekarang kami sedang bersiap membuat koleksi yang kedua. Tapi gak serulah ya, kalo berbisnis ga ada halangannya atau lempeng-lempeng aja. Dan halangan pertama adalah kesibukan dari kami berempat. Dengan kegiatan yang berbeda, gue, Sisi, Nita dan Irma menyatukan waktu bersama untuk sekedar bertemu menjadi perkara gak gampang. Beberapa kali kami membuat janji bertemu tapi gagal karena kesibukan. Tapi akhirnya malam ini kami berhasil menyatukan jadwal untuk ketemu di Plasa Semanggi yah walaupun minus Irma.

Kami pun membicarakan lagi tentang target Taman Kerudung kedepannya, koleksi apa yang akan ditampilkan selanjutnya, dan strategi apa yang sebaiknya dilakukan dalam pemasaran. Yah seperti yang kita tahu, zaman sekarang dengan teknologi internet dan smatrphone yang menjamur, onlineshop pun jadi ikutan menjamur. Banyak orang berlomba-lomba mencari keuntungan lewat onlineshop, entah itu ikut-ikutan ataupun memang serius untuk mendalami. Kami pun bertekad tidak mau menjadi onlineshop yang sekedar ikut-ikutan atau ikut perkembangan zaman, kami bertekad untuk serius mendalami usaha ini, dengan harapan Taman Kerudung akan menjadi label yang dikenal oleh muslimah Indonesia.

Kesetiaan terhadap Taman Kerudung inilah yang gue rasa harus diperjuangkan khususnya untuk gue. Walaupun nantinya salah satu dari kami ternyata memiliki visi dan misi yang berbeda, gue akan berusaha meneruskan kesetiaan ini. Karena menjadi entrepreneur adalah salah satu passion gue, karena menurut gue dengan menjadi entrepreneur kita akan memberikan manfaat untuk orang banyak. Semoga kesetian gue ini diberikan jalan dan gue diberikan kekuatan untuk tetap setia dengan Taman Kerudung..amin.

BTW selamat ya Sisi untuk calon ade bayi nya. Gak berasa udah masuk bulan ke-5 . Semoga Sisi dan ade bayi selalu disehatkan sampai kelahiran nanti. Sisi tambah cantik, mungkin ade bayinya cowok, karena kata orang kalo ibunya makin cantik berarti anaknya cowok..hehe #soktau. Uhhhhh ga sabar liat ade bayi..^^

Xoxo

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

