RESOLUSI KAMI..TAMAN KERUDUNG

Tahun baru selalu dijadikan moment atau kesempatan untuk orang membuat resolusi. Yah kita mungkin hanya menggunakan moment atau kesempatan yang tepat, padahal resolusi itu bisa dibuat kapan saja tanpa harus tahun baru. Tapi biar gampang menghitungnya 365 hari, jadi kesempatan tahun baru sering dimanfaatkan.

Banyak orang menggunakan kata Resolusi untuk membuat target pencapaian pribadi. Tapi sebenernya apa sih arti Resolusi??. Inilah Hasil googling dari Kamus Besar Bahasa Indonesia…(taraaaaaaa…)

Resolusi adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal.

Saya sendiri baru sadar, kata resolusi sering saya pakai untuk mengartikan target pribadi. Padahal sebenarnya kurang tepat, karena resolusi adalah kebulatan pendapat yang ditetapkan oleh rapat (banyak orang). Pantas saja resolusi tiap tahun saya kurang berhasil, karena itukan target pribadi. hehehe (tetep yah cari alasan ;p)

Tapi untuk kali ini resolusi adalah kata yang tepat untuk target 2012, karena resolusi yang dibuat berdasarkan kesepakatan teman-teman terdekat. Tahun 2012 menjadi moment yang pas untuk mewujudkan impian saya dan 3 orang teman (Irma, Nita dan Sisi) ga usah terlalu banyak, kami ingin mempunyai Brand busana muslim sendiri yaitu…

Kami berempat adalah jilbabers yang sangat tertarik dengan Fashion (khususnya busana muslim). Bersyukur banget kami dipertemukan dalam acara komunitas Hijabers Community dimana para muslimah berdakwah lewat busana muslim yang trendi dan tidak membosankan.

Mengingat maraknya perkembangan busana muslim di Indonesia, kami tertarik untuk menyalurkan hobi tentang fashion lewat Taman kerudung. Apalagi tahun 2020 nanti, Indonesia ditargetkan akan jadi “Paris” nya Busana Muslim loh (klik disini). Taman Kerudung adalah brand busana muslimah dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat. Kami tidak memungkiri banyak banget brand busana muslim saat ini dengan desain yang trendi namun harga yang cukup mahal , maka dari itu biar kantong ga jebol tapi tetap gaya terciptalah Taman Kerudung 

Kami sudah merencakannya  semenjak pertengahan tahun 2011, tadinya kami ingin launch pada tahun ini juga, tapi karena kesibukan masing-masing jadi ditargetkan 2012 (psst bulannya masih dirahasiakan yah..;p).

Beruntung banget saya hidup dijamannya internet sedang gencar-gencarnya, wireless (gratis) dimana-mana, dan langganan internet bisa diakses dengan biaya murah. Metode pemasaran akan jadi lebih mudah melalui internet. Sekarang siapa sih yang ga punya facebook atau twitter, kedua social media ini menggantikan fungsi KTP yang sebenarnya, lucu memang tapi ya begitu..hehehe. Bayangin aja kalo kita kenalan sama orang baru, pasti yang ditanya “Account twitter lo apa?” atau “Alamat FB lo apa?” hehe. Jadi kami yakin banget kalo Taman Kerudung akan eksis melalui Internet.

Selain itu, untuk pengerjaan produksi atau pengadaan barang, karena keberadaan internet jadi sangat membantu. Misalnya saya pengen tahu toko bahan yang bagus di daerah Jakarta, tinggal nge-tweet dan saya mendapatkan banyak jawaban. Dari berbagai jawaban tersebut saya survei dan mendapatkan supplier dengan kerjasama yang baik. Semoga dengan keberadaan internet di Indonesia,  Taman Kerudung bisa menembus pasar internasional..Amin Ya Rabb..(mari Amin bersama-sama hehe)

Kami yakin dengan kemudahan akses internet 2012 akan menjadi tahun yang juara buat Taman Kerudung dan juga kalian semua yang mempunyai Resolusi  Juara 2012.

Irma, Me, Nita dan Sisi

Tulisan diperuntukan untuk ini

Xoxo

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

14 thoughts on “RESOLUSI KAMI..TAMAN KERUDUNG”

    1. hahaha bisa aja, saya ga sefanatik itu..
      Salam kenal juga ga,,semoga resolusinya terwujud,,
      Makasih sudah mampir,,
      saya ijin maen ke blog agan yah ^^

  1. good luck buat kompetisinya…

    saya suka banget ide kamu untuk buat brand busana muslim yg affordable. memang kalo diperhatikan busana muslim cenderung mahal harganya y… sukses trus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s