Ngopi-Ngopi Cantik

Ngobrol sambil ngopi-ngopi cantik bareng temen-temen cewek emang selalu menyenangkan. Apalagi sama Irma, Nita, dan Sisi. Sabtu kemarin, setelah menyempatkan waktu dari kesibukan akhirnya kita berempat berhasil ketemu, dan ngobrolin tentang resolusi kita di tahun 2012 (hehehe serius ya boo ngomongin resolusi). Kita berempat emang punya minat yang sama di dunia fashion (maklum ya bo cewek..hehe) khususnya busana muslim. Makanya di tahun 2012 nanti kita akan meluncurkan (roket kaleee) line clothing kita yaitu Taman Kerudung…yeyyyy ga sabar nunggunya.

Taman kerudung adalah Online Shop yang memfasilitasi temen-temen hijabi yang pengen tetep gaya tapi dengan Low Budget. Secara yah boo baju muslim masa kini, trendnya makin banyak dan harganya seringkali tidak bersahabat..Doakan saja semua berjalan dengan lancar..Amin Ya Rabb.

Ngopi-ngopi cantik kemarin juga (sedikit) memberikan Kejutan untuk Irma yang sedang berulang tahun. Yeaaayyy Happy for you Darla, wish u all the Best. Hope u like it with our little suprise ^^.

Selain itu, syukur Alhamdulilah Sisi sedang mengandung (5 minggu) anak pertamanya. Wow penganten baru cepetnya dikasih momongan..asik bakalan ada ade bayi..

And we’ve got our “Honey Moon”suprise from Sisi..yeayyy

Semoga yang pake gelang ini cepet nikah dan punya anak kayak Sisi..Amin ;p

And here’s our style

Sweet mustard Irma

Stripe attack Nita

Lovely Hoodie Sisi

Stunning (Me) Yellow

Xoxo

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s