Instagram IPHONESIA

Gimana rasanya kalo lo ikut suatu komunitas, padahal lo bukan bagian dari komunitas itu??!! Biasanya kan yang namanya komunitas adalah kumpulan orang-orang yang punya kesamaan hobby atau rasa atau apalah yang sama. Misal komunitas Punk, berarti kan anak-anak punk yang pada ngumpul. Nah komunitas IPHONESIA adalah mereka yang pada make iphone.

Beberapa minggu lalu gw secara tidak sengaja ikutan acaranya Instagram Iphonesia. Mereka mengadakan lomba foto instagram untuk para membernya. Gw ikutan secra ga sengaja, karena harus balikin camera Dwito yang dipinjem sama kantor, berangkatlah gw ke Gambir. Ternyata dia lagi ada acara kumpul-kumpul Iphonesia yang diajakin sama Ririn. Tadinya sih ga minat untuk ikutan, berhubung sore itu ga ada acara juga, yah ga ada salahnya kumpul sama para pengguna Iphone. Padahal gw sama Dwito bukan pengguna Iphone, tapi dengan pedenya ikutan nimbrung.

Awalnya sih agak kikuk, apalagi pas tau ada registrasi (walaupun gratis) biar ketauan siapa aja yang ikut. Gw sama Dwito berkali-kali maju-mundur-maju-mundur di meja registrasi. Ga pede booooo bukan pengguna Iphone tapi ikutan nimbrung. Bersyukurlah orang Indonesia itu ramah-ramah πŸ™‚ Akhirnya kita ber 4 (Gw, Dwito, Kadek dan pacarnya) yang bukan pengguna Iphone berhasil ikutan dan dapet kaos Gratiss…yeaeeee kaos gratis booo *ketauan deh gw pencinta gratisan* -____-“.

Perjalanan dimulai dari Gambir-lewat katedral-pasar baru-Cikini. Ternyata berjalan disekitar daerah situ, wuenakkknya bukan maen. 20 tahun gw dijakarta, tapi baru kali itu bisa menyempatkan waktu jalan di seputaran Gambir. Berkali-kali gw dibikin “amazed” sama suasana sore itu. Kerennya masjid Istiqlal, gereja Katedral, trotoar lapangan banteng dan banyak deh. Sesuatu yang ga pernah gw tau, ternyata dijakarta ada juga tempat-tempat yang enak buat jalan kaki.,,huwaaaa terharu banget gw *lebay mode on*. Tapi serius kalian sekali-kali harus coba. Gw menargetkan harus foto fashion hijab di Gereja Katedral ..hehehe ga nyambung sih, tapi spot disana emang bagus, berasa di Roma..(kayak gw pernah ke Roma aja,,hehe)

Penyelundup ;p

Katedral

Trotoar Lapangan Banteng

Thanks to Ririn for the cool instagram picΒ 

Thanks to @iphonesia for the cool event

Note : Semoga gw juga segera punya iphone *cross finger*

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

4 thoughts on “Instagram IPHONESIA”

    1. Mari kita berdoa bersama dam, semoga kita sama-sama punya iphone…hehehe.
      Salam kenal dam. makasih sudah mampir…
      Saya mampir ke situ juga yah..

      ^^

Tinggalkan Balasan

