Lovely Shoes (Ngarep Punya)

Hay there..how’s ur plan for holiday?!

Libur telah tiba…libur telah tiba..hore hatiku gembira …lagu yg selalu terngiang-ngiang jika menjelang akhir tahun. Sebenernya gw bukan tipe orang yang suka merencanakan liburan. Karena setiap “Liburan direncanakan” biasanya ga bakal kejadian. Jadi yah sudahlah, SPONTAN siapa yang ngajakin pas hari H, ya itulah yang dilakukan.

Semoga kalian semua memiliki liburan yang menyenangkan. Oke gw baru tahu mengenai online shop UrbanOutfitter.com dari si Galla (edan sok kenal amat gw..hehehe). Dan setelah gw mampir ke UrbanOutfitter.com ternyata koleksi mereka (khususnya sepatu) bagus-bagus, dgn ongkir yang ga terlalu mahal. Yak sebelum kita mulai belanja-belanjo, ini dia sepatu yang (ngarep) ada di lemari gw hehhee…

 

        

If u had one of them, please let me know..hehehe…

Lets pray and work to make shoes come true ;P

Tinggalkan Balasan

