(Cry) Happy Feet 2

Two days ago i went to cinema with my youngest brother (Dito), Menyempatkan diri nonton bioskop (Gandaria City ditengah) kesibukan kantor (kalo ga dipaksain ga nonton ya boo). Pilihan film jatuh pada Happy Feet 2, karena gw udah nonton yang pertama, jadi ga ada salahnya nonton yg kedua. Apalagi gw suka banget Happy feet 1. Dan Dito pastinya seneng banget nonton kartun dibioskop.

Gw bukan penulis review film yg baik. Gw cuma tahu film yang bagus atau enggak berdasarkan tingkat ketahanan gw ga Walk Out dari bisokop. Jadi yah berdasarkan penilaian org awam aja ya booo. Berdasarkan penilaian gw film ini BAGUS BANGET!!!!!. Gimana enggak, gw dibikin nangis ditengah film ini. Film ini banyak mengisahkan ttg perjuangan keluarga pinguin muda (Mumble dan Gloria) dengan anak yg masih kecil mencari jati diri (Erik). Si Erik ga suka nanyi dan ga bisa nari, dia merasa terkucilkan sama kayak si Bapaknya dulu pas muda. Sampe akhirnya si Erik mengidolakan Sven (pinguin yg bisa terbang, tuhkan bingung pinguin apa coba yg bisa terbang?!) bukan bapaknya. Si Mumble merasa sedih sama anaknya yg punya keinginan aneh pengen terbang..

Yah gitu deh..buat kalian yg suka dengan film animasi, ini salah satu film yg harus ditonton krn banyak pesan pesan kehidupan. Pilihan yg cocok nonton sama keluarga, khususnya kelurga yg masih kecil kecil.

Tapi gw cukup kecewa juga, karena pada bagian heroik-heroiknya, gw ditelpon sama client minta revisi kerjaan gw (what?!!) Yah resiko ya boo kalo nonton ditengah-tengah project kantor yg belum kelar..hehe.

Happy Watching ^^

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

