Gambar

RANDOM SHOOT (DAY 3)

Yeah this is the last post for shoot day last week. Syuting hari terakhir kirain bakal berjalan seperti 2 hari yang lalu, lancar seperti biasa. Tapi ternyata hari terakhir malah makin deg-deg-an. Gimana enggak, can’t u imagine i almost haved to replace the main talent cause she’s can’t run motorcycle..what!!!!

Baru keluar dari toilet (yeah 3 hari syuting intensitas ‘pee’ gw agak lebay), tiba-tiba gw disamperin sama Pak sutradara…”Wed lo bisa kan gantiin si Kiki, gila dia ga bisa naik motor!!!”. Jawaban apa yg lo harapkan kalo ditanyain kayak gitu.

Gw : bengong bentar..mikir..diem cengo!!

Pasut : Lo harus bisa wed! Coba liat adegan terakhir tapi kiki ternyata ga bisa naik motor!! muka doi udah sangar banget karena panik 

Gw : Hmmm beneran  mas..saya kan berjilbab, gimana caranya?? mengalihkan perhatian semoga itu cuma bercanda

Pasut : Pake wig..okeh gas lah..buruan lo ketemu makeup artis!!

Okeh diminta secara terpaksa gantiin TALENT UTAMA membuat gw KERINGET DINGIN…apa iya ..apa enggak..Selama makeup artis nyiapin wig buat gw pake, gw sibuk mondar mandir ke toilet (again!!) dan berdoa “Ya Tuhan semoga saya tidak benar-benar menggantikan si Kiki”. Sementara itu si Kiki sibuk di set untuk latihan naik motor matic.  Arena syuting jadi kayak arena bombom car untuk dia latihan. Setengah jam berlalu, saat makeup artis mau makein wig ke gw….

Pasut : Wed lo ga jadi yah buat gantiin Kiki, dia udah bisa naik motor. Yah gagal jadi artis deh lo..hahahaha

Gw : Yes Alhamdulilah ..fuih!! Dengan senang hati mas 😉

Yes Allah Maha Mendengar ^^

Dan berhubung ini hari terakhir syuting. Saatnya berlebay ria lah ya, cewek cuma berdua dilokasi, So ga masalah dong kalo narsis…hehe

Yak Merah-Biru-Kuning-Ungu campur aduk dilokasi syuting. Memeriahkan warna selain hitam dan abu-abu ^^

Karena gw berpenampilan kayak gini, sepagian gw ditanyain mulu “Mw jogging mba? / Abis jogging mba?” hissssss. Baru sadar sneaker gw butut amat yak..yasudahlah tapi nyaman loh..

have a nice day ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s