Blog Walking (1)

Blog walking menjadi rutinitas wajib gw setiap hari dikantor. Secara bekerja diindustri kreatif ya..jadi harus kreatif dengan internet juga. Heheh. Apalagi gw ngeblog sudah dari tahun 2008, pasti banyak yah pengalaman didunia per-blog-an (haha boong banget nulis ajah setahun sekali..). Tapi yah doakan saja niat gw untuk mulai rajin ngeblog lancar jaya kayak metromini..Ga terhambat kemalasan yang membabi buta..maklumlah ya Sanguin, sekarang rajin besok ga tau..hehe. Dan ini posting-an gw ttg beberapa blog favorit gw..

Indonesia must be very proud cause have a multitalented blogger like them. Udah cantik, gaya, pinter lagi bahasa inggrisnya..fuihh sempurna lah (buat bikin ngiri didunia blog..hehe). Melihat blog mereka tuh bikin seger mata..nah ini dia blogger yang selalu gw ikutin perkembangannya..^^. Komen-komen boleh lah ya ..

Diana Rikarsari

kalo melihat blog dese pasti mata mentereng dengan warna yang mencolok mata. Gw salut dengan caranya yg berani tampil Wow dengan warna. Sempet mikir, apa iya diana berpakaian kayak gitu kalo diluar sehari-hari??!! Secara kebanyakan foto yang dia pajang didalam kamar aja (deuh mulai deh gw nyinyir). But i’m proud of her..berbakat dan awet muda..hehe. keep rockin girl ^^

Dhatu Rembulan

Yak wanita yang satu ini, gw kenal pertama kali bukan diblog tapi disuatu seminar Fimela.com. She’s really nice girl. Senyumnya yang lebar bikin hati meleleh (cielah). Gw suka penampilan blognya yang bernuasa hijau tosca. Apalagi isi blognya gak melulu tentang kehidupannya tapi tentang wanita berhijab diseluruh dunia. Keep posting girl ^^

LUCEDALE 

Cute girl..dengan tampilan blog yang vintage dan foto-foto yang wow..clara devi berhasil menarik minat mata gw. Foto-fotonya selalu terlihat keren (ngiri saya). Apalagi tulisannya, menunjukkan kalo dia memiliki sisi melankolis walaupun disetiap fotonya selalu terlihat happy (menurut gw loh ya ^^). But really love her blog..

Yup ini baru review blog pertama loh yah…masih banyak blog keren diluar sana yang harus disamperin ___________ngacir

3 thoughts on “Blog Walking (1)

Tinggalkan Balasan

