Pembelajaran Pertama

Hari ini pertama kalinya semenjak gw dikantor diperbolehkan ikut meeting dengan klien untuk membicarakan konsep kreatif. Sebelumnya udah pernah sih diajak juga tapi ga langsung berhadapan dengan bos-bos besarnya. Berhadapan pertama kali dengan bos-bos besar, gw merasakan kembali sensasi deg-degan saat pertama kali menghadap dosen pembimbing skripsi. Dar semalem gw terus berpikir “Ahh bos-bos itu kan juga manusia, makan nasi, ga ada yang perlu ditakutin”.

Dan taraaaaaa…meeting yang berlangsung selama 15 menit pun terjadi. Untuk persiapin materi kreatifnya, mengharuskan gw datang ke kantor pada hari minggu..*ternyata seru juga kekantor disaat sebagian org libur. Gw meeting bersama 3 org board of director kantor gw  . Meskipun mereka adalah bos-bos gw, tapi mereka memperlakukan gw seperti keluarga, jadi gw berasa nyaman dikantor ini.

Dari meeting hari ini belajar beberapa hal :

1. Persiapkan materi dan alat yang diperlukan meeting dgn sebaik-baiknya, mulai dari laptop, hardisk, sampe charge

2. jangan biarkan bos yang mesti nyiapin semuanya

3. pastikan semua sudah siap sebelum memasuki ruang meeting yang ada kliennya.

Yup itulah untuk hari ini…so far so good

PS : hati-hati dengan apa yang kita ucapkan. karena kita tidak pernah tau siapa yang akan sakit hati karena ucapan kita.

—-

Today is the first time since I allowed to participate  office meeting with clients to discuss creative concepts. Previously I have ever taken as well, but not dealing directly with big bosses.  First meeting with the big bosses, I feel “again” the sensation excited like the first facing thesis supervisor. And night before meeting I kept thinking “Ahh bosses are human too, eat rice, step on the ground… there’s no need to be affraid ” LOL.

And taraaaaaa … meeting that lasted for 15 minutes ensued. To prepared creative material, I should come into the office on Sunday …was exciting … When meeting, i accompanied with three board of director’s office . Although they are my bos, but their thread me like a family, so I feel comfortable.

From todays meeting i learn a few things:

1. Prepare materials and tools necessary meetings with your self,  ranging from laptops, hard drives, until charge

2. Do not let the boss prepared all

3. Make sure everything is ready before entering the meeting room which is existing clients.

Yup that’s for today … so far so good

PS: be careful what we say. Because we never know who will be hurt by our words.

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

