Black and White

Dua minggu lalu, gw berserta teman-teman di Taman Kerudung (Sisi Vangelina, Nita angelia, Irma Puspita Sari) sengaja bertemu untuk foto-foto. Gw lagi belajar fotografi dan mereka adalah model yang tepat bwt gw belajar. hehe. Menggunakan canon 400D dan lensa 70-350 mm (panjang yah) kita foto-foto di JCC senayan, dan kebetulan disana sedang berlangsung Expo Kebudayaan Indonesia.

Yang menarik, Nita yang sama sekali tidak menguasai fotografi tapi hasil jempretannya sangat bagus (menurut gw). Dan tentu aja gw yang menjadi objeknya..hehehe, Ini dia hasil jempretean Nita yang gw edit dengan black and white,,,dan ternyata gw berbakat juga jadi model..hahahaha..LOL.

Two weeks ago, me with my friends in the Taman Kerudung (Sisi Vangelina,Nita Angelia, Irma Puspita Sari) do some photo sesion. I’m interest studied photography and their right model for me to learn…. hehe. Using Canon 400D and 70-350 mm lens (what long lens!!) our photos in JCC Senayan,and coincidentally there’s on going Indonesia Culture Expo .

Interestingly, Nita who did not master of photography but have a good results. And of course i’m the model.. hehehe,Here’s the results of Nita’s and i did some editing with black and white,,, and I was talented to be a model .. hahahaha .. LOL…yay or nay?? 😛

Ps : Love Arabian king Style

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

One thought on “Black and White”

Tinggalkan Balasan

