Mimpi telor?!

Ini gara-gara semalem gw maen ketempat ina (sahabat dari SMP) yang ngomongin soal telur hasil dari souvenir kondangan emaknya . Agak aneh juga,tumben2an souvenir nikah yang biasanya kipas atau tempelan kulkas, tapi  kok ini dikasih telur yang ditaro dikeranjang plastik kecil terus dgantung di batang lidi dan ada duit 1000-anya. Setau gw hadiah kayak gitu buat acara sunatan, yang direbutin ama bocah2. Terus para emak dengan semangat nyuruh anaknya ngambilin yang banyak karena ada duitnya. Bayangin aja kalo setiap batang duitnya 1000an kebanyang kalo 1000 lidi, beuh mendadak tajir tuh bocah. Hahaha ga mungkin juga sih ngambil segitu banyak.

Gw ma ina bertanya-tanya itu telur yang ada dikerangjangnya mentah atau mateng..si Ina ngotot itu telur mentah,dan gw ngotot itu telur mateng. Diskusi berlangsung alot, dan telur berakhir dikulkas, tanpa tau itu telur mateng apa mentah.

Nah malemnya sepulang dari sono, gw mimpi aneh banget. Mimpin tentang telur. Seperti mimpi gw pada biasanya, tuh mimpi berakhir dengan ketidak jelasan. Gw mimpi naro 3 telur di wajan yang ada diatas kompor nyala, nah dimimpi itu gw sadar banget kalo itu telur mateng, tapi tiba2 aja itu telur pecah dan setengah putih telur dan setengah kuning nya muncrat ke wajan,, terus gw bangung dengan bingung “Ngapa gw bisa mimpinn telur yah?”.

Karena penasaran gw tanya mbah Google. Dan gw dapet tulisan kayak gini…

Bermimpi makan telur. Artinya, akan mendapatkan rezeki.
Bermimpi melihat telur. Artinya, akan ditimpa kesulitan.

Jiyah ini bikin miris, kasian amat yang mimpi cuma liat doang..haha. Tapi berhubung gw orangnya positif + selalu gw percaya yanag pertama, karena gw sadar dalam mimpi itu gw niat mau makan telurnya..hahaha berarti baru niat dapet rejeki kali yah, hehe ga papa yang penting niat.

Tapi ada lagi komentar dari pembaca di blog itu yang nanya kayak gini…

sy td tdo siang …dan sy mimpi suami meletak kan dlam lemari tp smua nya pecah …. apakah artinya mimpi sy td…… tanks…(NN)

terus dijawabnya bikin enek…

suami anda akan pergi dan tidak tau jalan pulang.

*referensi: pengalaman tetangga.

Gw ketawa aja bacanya ternyata baca primbon mimpi bisa dari pengalaman tetangga juga…hmmm berarti mulai sekarang harus rajin nanyain mimpi ma tentangga, sapa tau akurat..hahaha

*sekedar iseng

 

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

3 thoughts on “Mimpi telor?!”

  1. Saya mau tanya.kalau mimpi ngambil telur dikulkas apa y,waktu iru saya ngambil telur cuma satu.sedangkan diplastik itu byk telur.. ,mohon pencerhnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s