Bingung sama perasaan sendiri??!!!

Paling males deh kalo dah berhubungan dengan msalah hati. Tapi mau gimana lagi ga bisa dihindari. Pengen berusaha membohongi apa daya perasaan itu muncul gitu aja. Takut banget dengan namanya jatuh cinta, takut ngerasain sakitnya karena jatuh. Dari gw kecil yang namanya jatuh pasti ga enak. Makanya sekarang gw sedang berpikir dengan logika, apa dengan menyimpan perasaan sayang ke dia gw akan bahagia. Atau cuma bikin gw sakit hati.

Kenapa kalo sayang harus pake syarat. Kalo syarat itu namanya kompromi. Karena persyaratan yang menyulitkan gw jadi takut untuk membuka hati buat dia. Padahal sedikit2 perasaan ini udah ada buat dia. Apa dia mau nunggu gw dengan mengkompromikan dengan target hidupnya yang sudah lama terulur.

Kenapa status mesti jadi sangat merepotkan sih. Padahal gw bisa dengan santainya berhubungan dan bercanda tawa tanpa adanya status dan jarak yang bikin eneg. Yah mau gimana lagi kita kan gw pernah tau dengan siapa kita akan berjodoh nantinya. Kita cuma bisa berusaha mencari..iya ga?

perbedaan umur sangat berpengaruh dengan cara berpikir. gw yang mesti mengikuti pemikiran dia atau dia yang ngikutin gw??? Hah terlalu egois kalo gw berpikir kayak gitu. Cinta itu kan kompromi (menurut gw). Semua bisa dibicarakan dan disesuaikan dengan keadaan. Kayak nyokap dan bokap gw. Dengan kompromi mereka bisa bertahan sampe sekarang. Kalo nyokap mikir pake hati pasti dah bubar jalan keluarga gw. Cinta itu umurnya cuma sebentar, lagian “cinta ada karena biasa”..iya ga??

Gw berusaha berkompromi dengan keadaan, tapi apa dia juga mau berkompromi dengan keadaan gw. Status, Usia, Lulus, impian jadi indikator yang harus dikompromikan.

Kalo udah mentok alasan ” Kalo jodoh ga bakal kemana.” pasti jadi andalan. Entah andalan untuk mengelak atau andalan karena terlalu mencinta tapi ga mau sakit hati. Cape ah nangis, cape kenalan lagi, cape berbasa-basi cerita tentang kelinci (cerita andalan)..berkompromi aja dengan yang ada..

Liat aja nanti,apa kompromi bisa menjadikan cinta bertahan..hahaha gw percaya kok..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s