Mudik Tahun Baru

Yeyeyeyeye..sudah selama 6 tahun ga mudik, akhirnya besok gw mudik juga ke Ponorogo Jawa Timur. Sebenernya ga ada niat buat mudik tapi berhubung mau mengembangkan Oriflame di sana jadi pengen ikut deh.

Udah kayak apa yah kampung gw. Gw inget banget terakhir kesana pas Nikahan Om gw itu pun kalo ga salah gw masih SMA tapi entah kelas berapa.

Wah berarti dah lama juga..SEMANGAT WEd

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

1 thought on “Mudik Tahun Baru”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s