yeyeyeyeyeye…

Tak disangka tak dinyanya..(hayah kata-kata apa ini..?!!!)..ternyata gw berbakat juga menulis…gw sudah membayangkna kalo gw bakal jadi novelis handal..(Wae…). Kekonyolan yang biasa gw tumpahkan dan disurahkan dalam blog ternyata bisa menghibur orang juga dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Kemaren gw ngirimin tulisan di blog buat ikut lomba blog yang diadain ma Fakultas Ekologi Manusia di IPB. NGirimin juga cuma iseng doang..(tapi dalam doa selalu gw sempilin doa biar gw menang..hehehe). Eh ternyata eh ternyata gw berhasil merebut juara 3 dari ratusan peserta yang mendaftar,,(bagian ini agak lebay).

Tadinya gw pengen ikutan lomba cerpen yang diadain pas acara itu juga. Karena gw punya piling yang sangat kuat bahwa tulisan cerpen gw sangat bermakna. Apalagi kalo dilihat dari struktur bahasa Indonesia yang benar..beuh dah EYD banget lah..Dari segi cerita yah 11-12 lah sama Dewi Lestari alias Dee tapi ini Dewi Indriyani alias Iwed..hehehe. Tapi setelah mau daftarin cerpen gw yang MahaDasyat itu gw jiper duluan karena yang daftar ribuan…weleh-weleh. Dengan sikap teposeliro dan tenggang rasa tinggi karena takut karya yang beribu itu kalah sama karya MahaDasyat gw makanya gw banting setir ke Lomba Blog..

Dengan peserta ratusan berarti orang yang gw bikin sakit hati karena gw menang lebih dikit dari pada Lomba Cerpen.. YUop bermodal 10.000 plus cerita konyol gw kirim juga itu berkas-berkas..

Dan seneng banget gw ketika diSMS-in panitian ditanyain nomor rerkening gw buat tarnsfeer hadiah duitnya..Wowwwww benar-benar Amazing..Dan setelah gw tanya, gw berhasil menduduki peringkat ke-3..Wowwww lage…

Ini prestasi yang membanggakan banget buat gw sebagai orang yang beru nelor di dunia per-blog-an..Lumayan bisa nambahin daftar prestasi gw..berdampingan dengan prestasi Juara 1 Joget Jeruk Tujuh belasan 2006..hehehehe..

Yah semoga saja ini menjadi batu loncatan buat gw..Semangat…

Ayo diterima ucapan selametNya Juragan..hehehee

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

