KEJADIAN FENOMENAL : OM REKTOR MINTA MAAF MA GW….?!!!!

KEJADIAN FENOMENAL : OM REKTOR MINTA MAAF MA GW….?!!!!

Tanggal 29 Oktober kemaren bertepatan sama acara Purnabakti Prof. Dr. Ir. Bonar P. Pasaribu, Msc (panjang ga gelarnya..) dosen ilmu akustik di ITK (dulu gw pikir ilmu ini belajar nyanyi-nyanyi, tapi ternyata,,huh). Acara ini dibarengi sama Seminar Nasional di IpB ICC yang judulnya..

PERKEMBANGAN IPTEK UNTUK KEMAJUAN bla..bla..bla..(gw lupa apaan..)

Dengan bermodal 50.ooo (duh sebenernya berat juga ngeluarin duit segitu, sama aja mesti puasa 3 hari nih) gw dengan 20 orang temen berangkat naek angkot ke sono. Ternyata pelayanan 50ribu sangat memuaskan. Makan 4 sehat 5 sempurna, cemilan tiada henti dan minum sampe kembung, serta AC yang terus berhembus yang membuat gw beser 5 kali mondar-mandir toilet.

Gw belum pernah sebelumnya ikutan acara seminar apalagi skalanya Nasional jadi agak grogi gitu deh..hehe lebay. Tapi kebayang banget sih gimana bosennya seminar para om ilmuwan dimana yang materinya gw ga demen banget..gw sudah dapat memastikan akan ngantuk tiada rupa di dalam sana. Ini rundown acara ampe jam 12 beserta kekonyolannya…

No

Waktu

Acara

Kekonyolan

1

08.00-09.00

Registrasi

Beuh yang dateng om-om ilmuawn semua cuy..

2

09.00-09.05

Sambutan ketua pelaksana

Untung ga liat..gw masih berkutat di depan takut ga kedapetan tiket.

3

09.05-09.15

Sambutan prof. Toshitsugu Sako

Hmm..bahasa inggris nya lumayan..=p

4

09.15-09.25

Sambutan pak rektor

Pak rektor buka rahasia kalo Om Bonar demen sing a song?!(wah kapan2 boleh tuh duet bareng)

5

09.25-09.35

Sambutan mentri kelautan

Om freddy Number one diwakilin sama number two.

6

09.35-10.00

Orasi Purnabakti

Gw pikir di acara ini mau ada demo, secara orasi. Eh ternyata orasi adalah kata lain dari nyanyi-nyanyi..oya yang nyanyi Godek dengan suara tahun 80-annya..uhhh merinding gw

7

10.00-10.30

Coffee break

Ini dia yang gw tunggu-tunggu..yummi..risolnya..MANSTAB

8

10.30-12.00

Acara paling membosankan. Keynote speaker yang entah fungsi nya buat apa..dari dekan..dan para prof

Anjrit arah jam 10 udah ada yang molor..haha mending gw masih bisa melek ampe sekarang..eits..eits udah bangun dia..selamat pagi om jaket kulit..hohoho

Yah pokoknya ampe sebelum makan siang acara sudah mulai membosankan. Eh-eh tapi ada yang seru ternyata hari ini bertepatan dengan ulang tahun Om Bonar yang ke 65 tahun..edan kan umurnya sama kayak umur kemerdekaan Indonesia..bener-bener pejuang..merdeka Om.

Gara-gara hamper 4 jam di ruangan yang dinginnya kayak di kulkas, maka terangsanglah sistem buang-buang air gw yang emang terlalu lancar ini. Disaat panggilan makan siang, dipanggilan juga gw ke toilet untuk memenuhi panggilan pipis..pas gw buru-buru mau ke toilet kok orang didepan gw ada yang sok sibuk gitu, cewe bawa-bawa HT nyuruh-nyuruh gw minggir..dengan santai nya gw jalan aja lagian sapa jg ni cewe nyuruh-nyuruh gw minggir mang ini jalan mbah nya. Saat lagi asik jalan sepatu gw ada yang nginjek..weits dengan sigap biar gw ga jatuh langsung aja gw ngeliat ke belakang siapa sih yang berani-beraninya nginjek sepatu Sang Putri..

Pas gw nengok ternyata Om Rektor IPB yang baru aja nginjek sepatu gw..dan secara spontan dia minta maaf ke gw..gini dia bilang “Sory-sory..” abis itu langsung ngeluyur ngikutin mba ber-HT.

Sempet shock juga gw mendengar kata-kata itu terucap dari Om rector. Secara gw sama sekali ga pernah berhubungan langsung ama dia (bukan berhubungan badan loh ya..hehehe). gw biasanya cuma ngeliat mukanya di majalah IPB n di Internet IPB. Kejadian 2 detik itu biking gw takjub banget..Cuma gara-gara sepatu ke injek dia udah minta maaf gimana kalo gw jatuh berguling-guling pasti dia udah menolong gw dengan sigap..(heee ga ada hubungannya..). pokoknya gw takjub bangetlah..

Gw cerita ini ke temen-temen eh mereka malah merespon hal yang biasa aja…helllowwwww teman tidak bisakah kalian melihat hal yang sangat fenomenal disini..huh ga tau seni mereka..(loh..loh).

Gw punya filing kalo hal ini menjadi pertanda untuk pertemuan gw berikutnya dengan Om Rektor…Tunggu aku Om..

4 thoughts on “KEJADIAN FENOMENAL : OM REKTOR MINTA MAAF MA GW….?!!!!

  1. Wed, gw jg punya pengalaman yang sama….
    waktu itu pas habis ujian trus gw sdikit refress gtu maen ke gramed BOKER sama revan trus parkir di IPB BS biar murah bayarnya ga peke jam2an…
    pas habis parkir motor ngiat ada iklan paket hemat makan di kantin depan di IPB BS yang keren itu, makan komplit cuma 10.000….
    trus kita ke gramed dulu, habis dari gramed revan nagajakin nyobain makan paket hemat, ktanya cm 10rb, kt lg ga bawa duit apalagi habis beli spatu obralan, tp masih cukup bwt nyobain makan sekitar jam setengah 6an…
    pas duduk kita sok2an buka laptop, sok mo ngenet gt tp ga dapt wirless, trus mbak2 pelayannya datang nyodorin menunya…
    gw langsung aja bilang ke revan, “Van, lo aja yang mesen, gw samain aja deh, gw ngikut lo…”
    sdikit sok2an gitu, pdhal kt udah spakat momesen paket hemat…
    tiba2… giliran dilihat di daftar menu, paket hemat ga ada… trus revan nanya ma mbaknya, ” mbak saya mo nyoba yang paket hemat…
    kata mbaknya, ” maaf mas, paket hemat hanya ada senin-jumat jam 10 mpe jam 2 siang, jadi udah ga ada”..

    waduh, dari situ kita udah aga salah tingkah gitu, akhrinya aku sok sibuk maenan laptop trus revan sibuk milih menu…
    dan yang dipilih revan akhirnya cma Fruittea 2 ma Pisang bakar hagnya 25rb yg bikin nyesek pisangnya enaksih tp dikit banget ga krasa di tenggorokan….

    tiba2.. pas kita mo pulang, rektor kesayanagn kita dateng, nyamperin gitu, trus kita sempet negobrol sekitar semenitanlah….

    ya trus kita nyadar ternyata makan disitu meskipun ga sesuai harapan (Mahal), kita bisa cium tanagn rektor…

    Pengalaman tu ternyata mahal dan ga slamanya mulus dan mengenakkan….

    nyampe kampus kita langsung nyari makan, porsi kuli buat bales dendam……

Tinggalkan Balasan

