NONTON GRATIS = PARFUME ADIDAS 3..GRATIIISSSSSSSS

Sabtu kemaren 11-10-08 @ Planet Holywood pukul 10.00 gw diajakin nonton bareng LasKar Pelangi bareng majalah Cita-cinta. Tiket ini gw dapet juga karena gratisan dari Ina (sahabat gw dari SMP) yang berhasil menangin kuis premium sms setelah sekian lama mencoba tapi ga pernah menang. Ditelpon dari pihak panitianya dia girang bukan maen. Kamis sebelumnya dia minta temenin buat ngambil tiketnya d kantor CC daerah kuningan sana. Yah karena gw baik hati dan tidak sombong, dengan senang hati gw temenin lagian sekalian juga gw balik dari Bogor.

Aniwei..gw punya prinsip yang selalu gw pegang teguh MAJU TERUS DEMI GRATISAN. Prinsip ini gw pegang setelah lama bersahabat sama makhluk yang namanya Sita (Master dalam hal gratisan..) Gw rela banget dah malu-maluin demi hadiah yang menggembirakan (asal maluinnya ga melewati batas udel gw yah..hehee). Dan gw dah yakin banget kalo acara gitu pasti banyak gratisannya, kayak goody bag yang dibagiin ke setiap peserta dan juga acara games.

Pas MC yang kaku tapi berusaha tetep fleksibel mulai acaranya gw dah semangat banget. Kalo acara nonton bareng yang gretongan mretong sudah dapat dipastikaan tempat duduknya memakai prisnsip siapa cepat dia kuawalat..loh..maksudnya siapa cepet dia dapet. Yah bayangin aja gw berasa udah kayak pembagian sembako buat kaum dhuafa (walaupun belum pernah ngerasain sih) yang saling dorong-dorongan demi dapet tempat terbaik. Lo ga mau kan karena kesantaian dan prinsip “Slowly but Sure but ga dapet duduk “ lo harus dapet di kursi paling depan layar dimana lo harus siap sakit leher kelar nonton dari sana karena cape “dangak”..atau dapet kursi yang barisan depan terus paling pojok..yaelah kalo lo lagi ama pacarnya lo posisi kayak gitu mending dipke buat bikin pilem aja..hehehee.

Aniwei lagi gw memilih kursi ditengah-tengah ga jauh dari belakang, ga jauh dari depan api jauh dari toilet untuk memudahkan gw lari kalo ternyata gw kepilih buat ikutan games. Guest what ternyata rencana gw berhasil dengan sukses. Pas games digelar gw ngacung paling tinggi, lari paling duluan dan goyang paling dasyat (haaa yang ini hanya rekayasa..). Ga pake disuruh maju…gw maju aja..ga disuruh goyang yang gw goyang aja (maaf sekali lagi ngaco). Gamesnya diminta nyanyi soundtracknya Laskar Pelangi yang lagi happening banget di bawain sama band yang vokalisnya bergaya kayak sedang melakukan tarian pemanggil hujan, yah kalo tebakan anda Nidji, Anda benar. Dan ga sekedar nyanyi tapi juga menari hula-hula pemanggil hujan. Kalo masalah nyanyi gw yakin banget kalo gw pasti menang, huh secara suara gw pemenang kontes Lomba Nyanyi Kamar Mandi Tingkat Kosan apalagi kalo sekedar nari-nari pemanggil hujan suku Indian, wah gw yakin banget gw bisa. Ternyata tingkat kepedean gw yang super tinggi ngalahin ketinggian Twin Tower di Malaysia menghasilkan output yang tidak sia-sia.

Dari 3oo peserta dikurang 297 peserta yang mengundurkan diri karena jiper duluan ngeliat gw adalah lawan mereka bersisalah 3 orang yang emang sangat nekat ngelawan gw…hahaha. Ga pake panjang lebar luas dan volume gw sangat mudah memenangkan hadiah utama..wowww bertambah lagi daftar prestasi buat CV gw..hehehe.

Setelah gw buka bungkusan kotak kecil berwarna biru ternyata berisi PARFUME eu de toilete ADIDAS 3 50 ML..haduh belum pernah gw dapet gratisan segitu mahalnya. Mentok-mentok yang paling oke juga payung ojek sosro yang gede banget….duh perjuangan gw hari itu tidak sia-sia..TERIMA KASIH TUHAN..

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

5 thoughts on “NONTON GRATIS = PARFUME ADIDAS 3..GRATIIISSSSSSSS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s