Rekomendasi Karoke MurMer BogoR

Duh jangan liat potonya dah, muka gw lagi CAMEN banget. Sikap antara bingung mau dipoto, mau nyanyi atau mau Acting orang gila (Tersangka yang baju coklat)

Gw kkaget ternyata ada tempat KAROKE murah merah mabok..di Bogor. Selama tinggal di bogor (Yaelah baru 3 tahun berasa dah lama bener) susah banget nyari sing A Long.

Nah pas Gajul beberapa minggu lalu. ditemukanlah tempat yang okeh namanya Progress Billard (Kalo gw ga mendadak salah)..

Murah bener, room yang isi 4 orang cuma 30.oo0/ jam

Sedangkan yang suite bisa disi 15 orang cuma 75.0oo/jam yang bikin gw tambah kaget di dalam ruanganya itu ada meja bilardnya. Tadinya gw pikir bakal kena bayaran lagi eh ternyata FREeeeee……

Lokasinya di arah Mal Pangrango samping Papa Ronz, sebelah toko jilbab2 depan deretan FO..dari luar ga keliatan tempat karokenya (yailyalah masa karoke-an di lapang bola). Dduh ga rugi dah..Bisa juga booking dulu karena kalo weekend suka rame..

Oya harga berlaku sepanjang hari…

Selamat ber-La..La..Li..Li..

One thought on “Rekomendasi Karoke MurMer BogoR

Tinggalkan Balasan

