EX-GEBETAN KECIPIRT (MANUSIAWI?????)

Besok masa impian gw akan segera berakhir dan kembali menghadapi kehidupan nyata. Kuliah, tugas, rapat, ujian…bla..bla..bla. Sebenernya kangen apalagi kalo inget mau ketemu sama temen-temen tapi kalo inget sama tugas dan sekawannya..fuih. Yup NO PAIN NO GAIN.

Hari ini gw mengetahui satu kenyataan lucu dari seorang yang pernah jadi gebetan di masa lalu. Hahaha. Pagi tadi gw ngerjain Tugas kelompok Biologi Hewan Laut. Dan kebetulan gw sekolompok sama A***L  (mantan gebetan..=P). Karena Cuma bisa ngerjain bertiga aja dan  gw cewe diantara mereka yang bisa gw lakukan untuk memecah kesenyuian dan kegaringan. Gw cerita tentang kejadian pernah KECIPIRIT gara-gara takut ke kamar mandi buat BOKER jam 2 pagi pas masih ingkat 1 diasrama. Gw bukan orang yang malu cerita kejadian buruk gw demi temen gw bisa ketawa.

Tapi gw ga nyangka banget kalo cerita itu bisa mancing A***L  buat nyeritain kejadian KECIPIRITnya pas ujian matematik. Duh ngakak banget denger cerita itu. Ga pernah nyangka kalo cowo se-cool dan se-ganteng dia pernah ngalamin kejadian yang memalukan juga.

Ceritanya pas dia SMA kelas 1. Pas ujian matematika dia emang lagi MENCRET-MENCRET alias keluar cairan terus menerus dari lobang dubur atau BOKER yang keluar terus tiada henti atau kalo ga ngerti juga itu dalah keadaan dimana otot bokong lo “ sedang” tidak mampu menahan hal-hal yang akan keluar dari dalamnya (cerita ini terlarang untuk anak dibawah 17 tahun). Gara-gara itu dia sama sekali ga bisa mikir dan mesti bolak-balik ke kamar mandi karena perasaan saat MM benar-benar tidak menyenangkan.

Gw sebagai orang yang pencernaannya sanga lancar sangat mengerti banget keadaan Adil. Panas dingin, keringet segede-gede jagung, badan meriang, pikiran ngaco, mata buram, kaki lemes…hahahaa ga se-lebay itu seh. Tapi yang pasti ga enak banget. Sebenernya dia punya pilihan untuk ujian susulan. Tapi pilihan itu menurutnya lebih menyeramkan dari MM dan kekunci di kamar mandi..hehehe.

Ujian kacau, muka kacau, dan perut kacau membuat temenya bersimpati buat nganterin dia pulang naek motor. Perjalanan dari sekolah cukup jauh apalagi kalo perut sedang dalam keadaan merinding disko bergejolak kaula muda dan ga kenal kompromi. demi persahabatan temannya rela nganterin A***L  walau dengan resiko harus dipeluk-peluk dan di cumbu diatas motor..(hahaha bagian ini gw karang atas imajinasi gw sendiri). Sesampe dirumah dia berasa ngeliat surga dunia yang indahnya tiada tara..(apalagi kalo ngeliat toilet yak). Pas dia turun dari motor dia melihat tempat duduk yang barusan dia duduki dengan perut dan bokong bergejolak ternyata BASAH DAN SEDIKIT BERBAU…

YAH gw baru saja menghadpi kenyataan bahwa cowo ganteng dan cool bisa aja kecipirit di atas motor dan itu hal yang sangat manusiawi…hahahaha untung Adil dah jadi mantan….

Mantan gebetan..hehehehe

2 thoughts on “EX-GEBETAN KECIPIRT (MANUSIAWI?????)

  1. :mrgreen: ehem…. kejadian kecip macam itu emang bisa terjadi pada siapa ajah :mrgreen: ehem…ehem.. *mendadak batuk batuk tak terkendali* tapi lo ga konsisten deh … :mrgreen: mula mula disebut A**L eh… belakangan…. ck..ck..ck… *geleng geleng kepala dengan semangat* yah… maklum deh gw … biarpun udah mantan, teuteup, rasa itu masih ada :mrgreen: *nyengir selebar lebarnya* ga tahan ga nyebut namanya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

