cape gw..

sumpah kayaknya kecerobohan gw muncul lagi. Udah beberapa kali gw ninggalin charger laptop yang penting banget. Lusa charger ketinggalan di kosan padahal gw butuh banget buat ngerjain laporan di kampus..terpaksa laporan gw kerjain separo aja.

Hari ini charger ketinggalan di pojok setelah gw nyampe LSI (perpustakaan). jarak dari perpus ke pojok kira-kira kayak dari PS ke mustopo yang paling dalem. Gimama gw ga cape bolak-balik. dan sekarang kakai gw baru berasa nyut-nyutan..

Yah semester ini emang kayaknya bakal banyak jalannya..semangat iwed

2 thoughts on “cape gw..

Tinggalkan Balasan

