cape gw..

sumpah kayaknya kecerobohan gw muncul lagi. Udah beberapa kali gw ninggalin charger laptop yang penting banget. Lusa charger ketinggalan di kosan padahal gw butuh banget buat ngerjain laporan di kampus..terpaksa laporan gw kerjain separo aja.

Hari ini charger ketinggalan di pojok setelah gw nyampe LSI (perpustakaan). jarak dari perpus ke pojok kira-kira kayak dari PS ke mustopo yang paling dalem. Gimama gw ga cape bolak-balik. dan sekarang kakai gw baru berasa nyut-nyutan..

Yah semester ini emang kayaknya bakal banyak jalannya..semangat iwed

Iklan

2 thoughts on “cape gw..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s