Udah 5 bulan masih kepikiran juga ma dia

yah padahal dah 5 bulan berlalu tapi entah kenapa masih inget juga ama tuh orang. Mungkin emang ini masih dalamwaktu wajar kali yah, secara belum lama juga. Mungkin gw nya aja yang lebay..hahahaa

Tapi bingun juga gw, ampe dalam mimpi aja kok gw sama dia ga bisa akur yah, aneh banget kan. mimpi setidaknyakan bisa diatur, gw pengen gitu mimp yang baik-baik aja ga ada berantem-berantemnya, tapi kok kayaknya susah banget. Dah beberapa x mimpi gw ga enak  banget tentang dia..

Apa artinya yah…heee

Iklan

One thought on “Udah 5 bulan masih kepikiran juga ma dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s