Pengen pulang..

Padahal orang-orang dah pada mulai mengosongkan kampus dan kembali ke kampung halamana masing-masing atau ga pergi KKP ke daerah entah berantah. Tapi gw masing ada di BOgor dan di Perpustakaan yang entah gw ngapain disini.

Ga jelas juga kegiatan gw..Abis beres ujian Mayor, entah kenapa tiba-tiba tugas yang saat ujian ga pernah dipikirin kok tiba-tiba jadi datang bertubi-tubi menghampiri kehidupan gw. Kayaknya itu tugas tau aja kalo ujian gw dah beres. Alhasil ampe sekarang gw belum balik kerumah, karena ngerjain tugas-tugas non-akademis gw yang kayaknya ga ada abisnya..

Rindu banget pulang euy..

Tinggalkan Balasan

