Dilema ikut libama apa engga?

Udah lama banget sebenernya gw ga maen basket. Maen basket saat ini buat gw cuma buat hura-hura aja. Dulu saat SMA sempet kepikiran untuk main profesional, tapi setelah dipikirkan lebih dalam masih banyak hal yang mmenarik buat gw di dunia ini. Tapisekarang setelah sekian lama mimpi itu terpendam, muncul lagi kesempatan untuk bergelut didalamnya. Gw dapet tawaran untuk ikut maen LIBAMA mewakili kampus gw.

Sebenernya ini kesemptaan bagus. Tapi gw disana ternyata bukan cuma sekedar maen, karena manajerial yang tidak begitu bagus akhirnya pemain juga harus ikut menanggung biaya selama disana. Nah untuk masalah dana saat ini gw bener2 sekarat banget. Orangtua gw lagi seret abis-abisan. Apalagi sekarang gw maganb ku Pulau Pramuka yang menghabiskan duit ga sedikit. Duitu tabungan gw dah abis buat segala hal. Sedangkan sekarang pemasukan gw cuma dari bokap dan sedikit-sedkit gw dagang juga.

Untuk uang lebiih cuma ngikutin hobi gw maen basket kayaknya harus gw singkirkan dulu. Kemaren gw dah ngomong ma team kalo gw ga bisa ikutan karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tapi entah mengapa pelatihnya yang sebenernya gw baru kenal juga minta gw untuk tetap d Tim dan masalah dana bisa dibantu . Sebenrnya pengen juga tapi gw takut malah orang-orang jadi mengasihani gw cuma karena masalah ini. Males aja gitu kalo gw harus memelas ke orang-orang. ga banget..

Tapi ampe tadi malem, temen-temen tim gw tetep nyamangatin gw untuk ikutan main. Entah kenapa keputusan gw yang tadinya dah bulet untuk ga ikutan, sekarang ada rasa resah antara iya dan tidak. Ada rasa ingin balik lagi maen, tapi gw masih bingung juga tujuan gw main sebenernya  untuk apa, kalo untuk nyari profesional gw yakin dah ga mungkin, kalo cuma buat hura-hura sayang amat duit yang gw keluarin. Jadi sampai saat ini blog dipostingkan, hati masih mencari makna untuk apa gw iktuan.

Yah setidaknya hari ini bisa rehat sebentar karena ga ada lat.  Mudah-mudahan gw udah nemuin jawabannya esok hari…

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

