1,5 jam cuma buat bengong..

Hari ini baru aja lewat satu ujian. Ujian Oseanografi Biologi Geologi. Dari namanya aja sudah terdengar mengerikan..percampuran antara Biologi Laut, Geografi dan semua mencakup tentang kelautan.

Bahan buat ujiannya gila-gilaan. 7 Bab materinya hapalan semua..arrrggghhhh. Walaupun udah persiapan dari kemaren sore tetep aja pas ujian gw cuma bia terbengong-bengong.

Ujian berlangsung selam 2 jam. 5 menit pertama dipake buat ngisi kuesioner buat dosen, 5 menit kemudian dipersilahkan baca soal. Jumlah soal cuma 6, tapi pertnyaannya beranak pinak kayak induk tikus yang sekali brojol bisa 20 biji..huhhh. Ngeliat soalnya aja gw dah manggut-manggut bingung.

30 menit gw berusaha jawab soal yang gw ngerti..kalo soal sih ngerti tapi ga tau jawabannya..hehehe..nah setelah 30 menit itu yang berasa lama banget.

Berusaha ngebolak-balik kertas ujian sapa tau ada soal lain yang pertanyaannya lebih masuk akal. Tapi semua itu percuma, meski dah dibolak-balik tetep aja pertanyaanya ga berubah jadi “siapaka pemeran tuyul dan mba yul?”..kalo pertanyaan itu gw pasti dapet 100.

selama 1,5 jam gw cuma terbengong-bengong. Ngeliatin soal, ngeliatin temen yang lagi buka kebetan, ngeliatin bokong temen ynang diumbar kemana-mana, ngetliatin pungung orang-orang dan berkomentar kok dia ga pake kutang..hahaha. Yah itulah yang bisa gw lakukan selama 1,5 jam. Ngeliatin soal dan terus berulang-ulang kegiatan diatas terjadi. Tapi entah mengapa gw tidak merasa bosan..heeee

Ada satu soal yang berasa gw pede banget jawabnya. Ah gw yakin bener banget dah..

Pertanyaanya..Sebutakan yang dimaksud Spreading Center?…

Okeh dengan menggunakan analisis gw yang maha dasyat kesotoyaannya, w menjawab dengan menggunakan tata bahasa Inggris yang di Indonesiakan…Abisnya gw dah bingung banget,,masa iya mau ngumpulin kertas jawaban dengan kondisi masih mulus..Seperti yang kita tahu..kalo Center dalam bahasa inggris adalah alat untuk menerangi di kala mati lampu…(loh-loh ngasal banget..heeee) Yah serius gw sekarang..

Center = pusat

Spreading = penyebaran

Maka dari 2 kata itu dengan intelegen kita yang tinggi didapatkanlah sebuah kalimat..Pusat Penyebaran…Tapi masih ada yang rancu..apakah yang menyebar???,,kalo gw tulis tahi lalat gw Pusat penyebaran Tahi Lalat di Muka gw yang manis dan Imut ini..pasti dosen yang meriksa langsung memberikan gw ‘ponten’..JIPELE….(bagi yang tidak tahu nama disebelah ini bukanlah nama lainnya Pele..tapi itu adalah kata lain nilai 100 )

Niat tersebut langsung gw gagalkan dan membuat kalomat lengkap itu dengan menyempurnakan menjadi “Pusat penyebaran daerah Pergeseran Lempeng”…yak kalimat itu tidak ada menghabiskan 1 baris halaman..singkat..tepat dan salah…hahahaha

Setelah gw baca lagi slide kuliah..Ternyata arti yang sebenernya jauh berbeda dengan apa yang gw pikirkan dengan masak-masak saat ujian..ahhhhh gagal tebakan gw..

Yah ujian pertama ini boleh dibilang jauh dari sempurna..boro-boro sempurna..bener aja enggak.

Sumpah ngaco banget hari ini. huhhhh…

Gimana nasib gw besok yak…??!!!!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s