KAwan JAdi Lawan Saat Molor..zzz

Semalem gw baru membuktikan itu. Ternyata emang bener pas orang Molor demi kenikmatan dunia, temen yang ada diujung idung bisa keliatan kayak babon perusuh.

Tadi malem gw ngrejain Tugas sebagai sekertaris yang baik untuk membuat Laporan Pertanggung Jawaban bersama sang Bendahara. Karena emang tinggal tugas dia doang yang belum makanya karena sufat gw yang baik hati gw membantu tugas-tugasnya dan kita ngerjainnya dikosan si Bend.

Selama 2 jam (Sek dan Bend..) akur mengerjakan tugas bersama, diselingi dengan canda tawa dan cerita cinta,,semua jadi terasa Indah,,halah. BEranjak jam 10, si bend dah mulai bosen, nyalain tipi, cerita nagalor-ngidul ga jelas, dan curhat tentang kerasnya kehidupan dikampus. Sang seks (maxdnya sekertaris) terus berusaha mengetik depan Laptop sambil berusaha keras mendengarkan dan menimpalin sekali-kali cerita si Bend..Beberapa kali sang Seks menegur si Bend biar buruan dikerjain karena gw dah enegg banget ama nih tugas yang ga beres-beres.

Setengah jam berlalu si Dedeh (nama asli si Bend..karena aneh kalo nyebut di Bend..) udah mulai nguap-nguap sambil matak picek-picek kayak ayam teler. GW maih terus berusaha nyemangatin dia dan ngebantu tugas yang emang tanggung jawabnya. Setelah ga kuat merem melek dan ngangap-ngangap,,akhirnya dia ijn buat molor SEBENTAR. yUP saya ulangi MOLOR SEBENTAR.,

Dengan posisi yang kayak ulet ke’kek (meringkel di ujung kasur..) merem lah dia dengan sukses. Dia sengaja tidur dengan posisi meringkel berharap setelah semua persendian tdak dilairi darah dengan baik maka dia akan bangun dan ngerjain tugas lagi..huh. Gw yang ga biasa tidur jam segitu, terpaksa harus nerusin kerjaannya. Karena gw ga demen banget kerja separo-paro, kalo mau cape mending cape sekalian. Yah dengan semangat yang masih hangat-hangat tai ayam, gw meneruskan tugasnya misahin bon dan nota kegiatan yang banyak bener ,,(gw baru tau kalo ternyata bon itu sangat berguna, padahal dulu bon2 gw jadiin tempat meper upil,,hehehe)

Satu jam berlalu gw dan dedeh masih aman tenang dengan posisi masing-masing. Gw dengan gaya Cool depan laptop,sambil menahan bokong yang dingin  karena ubinnya adem banget, dan dia dengan posisi meringkel di ujung kasur.  Tapi tak lama kemudian dedeh bergumam..”ehhhhmmmm..ehmmmmmm…(menggeliat ga jelas..)” bergumam lagi..”uhhhhh badannya pegel..(dengan mata masih merem dan kaki nyelonjor makin panjang, mengganggu daerah kerja gw..)”. mElihat gelagatnya yang kayak cacing kepanasan, gw menyingkir menjaga jarak 5 cm, karena gw tahu kalo orang lagi molor suka rusuh ga jelas. Dengan seketika dia merubah posisi rebahan di lantai yang notabene daerah kerja gw dan baru gw rencanakan jadi daerah molor gw karena emang  gw berencana nginep.

MElihat hal tersebut gw hanya bisa ternga-nga..okey baiklah  kalo  begitu deh tempat  tidur kasur nan  empuk itu jadi milik gw.Karena dia sendiri yang nyewa tuh kosan tidak memanfaatkan dengan baik, kenapa ga gw pake aja..heeeee dengan perasaan senang dan gigi jarang..gw tersenyum simpul mati, dan melanjutkan kerja dia yang dikerjain ama gw dengan mencari lapak yang lebih nyaman.

Jam menunnjukan pukul 2 pagi. Badan udah pegel, pinggang udah muter, bokong udah kembang kempis kedinginan. Akhirnya saya memutuskan molor (dikasur yang punya..). Dengan senang hati gw meluruskan badan disana, sebelum beranjak tidur tidak lupa saya nonton tipi dulu (Nonton euro German vs tau apa gw lupa..). Ssambil nonton perlahan mata ini terlelap..zzZZZZZ…

Tapi ga lama baru merem-merem ayam..Tiba-tiba gw dibangunkan oleh rusuhnya Dedeh pengen beranjak ke kasur.Tanpa basa-basi tanpa ngomong-ngomong..tuh orang langsung aja geletakan di kasur. Yah gw sebagai orang yang pengertian, akhirnya mundur secara perlahan, dan kembali ke singgasana semula, di atas ubin dingin. Dengan hanya beralaskan selimut tipis..akhirnya diitula gw berakhir…huuhhhh

Memikirkan bahwa kalo orang lagi molor (dibawah alam sadar..) ternyata Kawan juga bisa jadi Lawan.

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

One thought on “KAwan JAdi Lawan Saat Molor..zzz”

  1. foto nya pas kuliah, Neh pasukan baris belakang pada tewas duluan. kalo ibarat perang seharusnya baris depan yang mati duluan tapi ini malah kebalikannya..

Tinggalkan Balasan

