takkan hilang

heeee mungkin agak berlebihan emang..tapi emang dia ga akan hilang dikehidupan gw. Entah kenapa walaupun dah hampir 3 bulan berlalu tanpa neh orang tapi tetep aja belum bisa ngelupain bayang0bayang dia. Mungkin kalo ampe dia baca blog ini pede banget kali yah.

Heeee kehidupan gw ama dia emang udah beda banget kok. Gw juga sekarang masih nyaman dengan kehidupan yang gw jalanin. Dan dia juga pasti dan nyaman dengan kehidupannya. Mungkin emang gw aja kali yah yang agak berlebihan,,jadi kesannya melow banget..heee

SEMANGAT IWED..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s