Pondok Amanah A no. 5 Bara 4

Jatah kosan gw bakal abis dalam hitungan hari. Setelah 2 tahun lamanya tinggal di Pondok Amanah a no.5, sebentar lagi gw bakal pindah.. Si pondok number 5 ini telah memberi gw banyak cerita. Dikamar itu gw tinggal berdua sama temen gw namanya Rima (anak kehutanan dan primadona hutan..hehhe). Selama 2 tahun disana banyak kisah. Dari akademis, temen, ampe hal pacaran.

Diponah (panggilan kosan..) gw paling ga bisa belajar, makanya kalo menjelang-menjelang ujian pasti gw kebanyakan ngungsi ketempat-tempat temen buat bertapa (padahal mah buat ngerecokin biar pada ga belajar..hee). Kalo gw belajar di ponah yang ada gw malah molor dan berakhir dengan kekhawatiran tingkat tinggi karena lupa belajar ditinggal molor.

Ponah temapt tongkrongan anak ITEKA 42 waktu awal2 semester 3, pulang kuliah biasanya anak2 nongkrong..sambil numpang makan..(bukan gw yang nyediain makan yah..) karena emang kebanyakan kosan mereka jauh, secara kosan gw dekat dengan peradaban dunia..hohoho. Tapi beranjak tingkat 3 kosan gw dah jarang dikunjungi para Iteker’s..mungkin karena ka[ok juga secara kosan gw imut banget dengan ukuran 4l (lo lagi lo lagi..) jadi mau goyang juga mentok sana-sini. Tapi kebiasaan yang dilakukan kalo ditempat ponah adalah maen kartu CAPSA..dan kebetulan neh..hmmm bukan nyombong seh..tapi gw termasuk lawanyang harus diperhitungkan untuk urasan yang satu ini. Para cowo2 itk biasa mesti pulang dengan muka belepotan bawang..(heeee bukan deng tapi belepotan kutang..lohh?!!!!) karena kalah tanding ma gw…jadi ati-ati yah..heeeee

Kalo urusan percintaan..dah banyak banget kejadian penembakan dan pemutusan secara sepihak maupun berpihak yang terjadi di Pondo amanah a no.5..Lot of stories was made..

Dan kenyataannya sebentar lagi gw bakal beranjak dari Pondok Amanah a no.5..huuuhuhu

sedih memang tapi pada kenyataan hidup harus terus berjalan..semoga banyak cerita baru di kosan PondOk SURYA BARA 1…heeeeeeee

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

