PEMETAAN

yEEEEEHHHHHH..menjelang uas seperti biasa walaupun namanya minggu tenang tapi tetep aja hati ga tenang. Malah tegang..dikarenakan banyak banget tugas yang menanti buat dikumpulkan. Entah kenapa ini selalu terjadi berulang setiap mau ujian entah itu UTS maupun UAS.

Dan ampe sabtu ini tugas yang harus dikumpulin adalah PEmetaan. Yap sesuai dengan namanya pasti berhubungan dengan peta dan peta. ga mungkin juga lah berhubungan ama ilmu pesugihan..heeee

Yap gw sebagai wanita yang lemah lembut dan baik hati dan tidak begitu suka bergaul dengan komputer lama-lama apalagi kalau harus berinterkasi langsung dengan program-program yang ajaib-ajaib..walaupun sebenarnya gw akui keren kalo bisa, merasa sangat terberatkan dengan tugas itu. Yah tapi apa daya untung tak bis diraih buntung tak bisa bersalah,,(ga nyambung yah)..mau ga mau yah harus dikerjain.

Untung nya (tetep yah orang indonesia pasti selalu nyari untung dibalik buntung kenapa ga nyari paman gober aja..) tugas ini dikerjain kelompok..kalo individu duh bisa kejang-kejang sambil goyang kayang gw..Tapi walaupun tugas kelompok yang ngerjain juga cuma itu-itu aja.

Yah kan yang lain cuma simbolis doang..numpang nama biar beken..Begimanapun juga ntu tugas mesti selesai besok..

Nih daftar tugas yang mesti dikumpulin sebelum Uas :
1. Pemetaan Lombok Gili
2. Studi kasus oseanografi biologi geologi (tiket masuk ujian..gw juga heran ujian ada tiketnya??!!)
3. Makalah dan PR akustik kelautan (idem ma yang atas..)
4. Suruh bikin surat kabar..(duh nih tugas minor bukannya bikin enteng malah nambah berat..)

Dan belom lagi ntar abis UAS selesai masih ada ujian praktikum dan presentasi makalah..mana tempat magang gw ampe sekarrang belum jelas juga,,,

AAARGHHHHHHHHH

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s