BONCEL-BONCEL

HAHAHA..ini dia putu para bincel-boncel dirumah gw. Entah kenapa rumah gw tiap hari nya selalu kedatangan tuyul-tuyul yang bukan nyolong duit tapi nyolong kenyamanan gw kalo lagi REST DIRUMAH…

Yang tengah itu ade gw..namanya Ditho..Nyokap gw ngasih nama itu katanya seh terinspirasi sama Telenovela PAQUITA CINTA YANG HILANG..haha pada tau ga?!!!

Kalo yang sebelah kiri, namanya Tina duh tuh bocal umur 3 tahun tapi badannya kayak 10 tahun. Gede bener. Kalo gw angkat aja berasa ngegendong karung beras…beedehhh beratnya ampun-ampunan dah. Bisa Mencret2 dari mulut gw..hehehe. Tapi neh bocah emang lucu banget. Uhhh tingkah yaaa..menggemaskan…tapi gw ga tau deh kalo dia dah gede terus binung masalh berat badan..”mama..kok badan kuw kayak buntelan kentut seh, aku mau kayak temen ku yang langsing-langsing, gimana ma?”..sang mama akan menjawab sekenanya..”Anakuw sayan kamu bukan buntelan kentut kok tapi buntelan kasur..”…heeeee

Kalo yang ebelah kanan adenya tetangga gw, pas banget rumahnya disebelah istana bokap gw yang cuma dipisahkan tembok selebar 10 cm..hahah maklum gang senggol sana-sini. Dia sepantaran ma Ditho tapi buat tinggi badan behhhhh tinggi dah buat seukurn bocah segede dia. Kalo ade gw dah ngerti fashion dan bagaimana merawat diri pasti dia bakal jiper banget..heee tapi untung ade gw baru ngerti gimana cara pake kutang doang..hehehe

But for all of this..i really love them…merekalah maenan gw selama gw berada dirumah..

uhhh kangeng

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

