ATLET TENIS (WANNABE)

samurai bertenis

duet maut

Akhirnya niatan gw buat maen olahraga elit kesampean juga. Apakah olahraga elit itu, Yup jika anda menjawab tenis anda benar tapi bila anda menjawab sepak takraw berarti anda kampungan. Hahaha ga jelas.

Pagi ini gw ma temen-temen berhasil maen tenis yang sudah diniatkan dari jaman kuda berjaya. Gara-gara ngeliat ibu-ibu yang berhuru-hara saat kita lagi kuliah..(Secara lapangan tenis sebelah kampus..) gw jadi merasa tersaingi dengan ibu-ibu gendut itu. Kenapa gw yang lebih bohay bentuk badan dan juga muka malah belum pernah merasakan maen tenis. Masa iya gw mesti jadi ibu-ibu dulu buat mulai maen tenis.. Trus gw kebayang kan kalo gw maen tenis pas sedang berperan jadi ibu-ibu, gw bakal rebutan raket ama anak gw..terus karena ga mau kalah ama anak gw, gw bakal pecat tuh tuyul jadi anak gw..loh-loh ibu yan gga bertanggung jawab yah.

Eniwei..

Cuma dengan bermodal niat, dan raket turunan dari bokap serta pinjeman dari tetangga, mulailah kita ber empat (hafiz, zin, veti, ma jope) bakar-bakaran di lapangan. heeeee maxdnya mulai rusuh lah. Kita be 4 ga ada yang pernah sama sekali maen tenis lapangan. Buat gw baru megang raketnya aja dah seneng banget, pagi itupun buat yang pertama kali.

Dengan sewa lapangan 10 ribu ampe mabok, kita berasa banget jadi orang paling elit disana. Gimana enggak 2 lapangan tenis kita ber4 yang menguasai. Gw jadi tau perasaan ibu-ibu gendut itu kalo berada ditengah lapanga..Pasti hati mereka juga lapang karena lebarbadan tidak menghalangi pergerakan..hee

Pemain 4, raket 5 dan bola ijo cuma 1, alhasil kita memulai permaian dengan ganda campuran. Gw, jope vs hafis, petot. Dengan gaya yang okeh banget mulailah bola di serv..Yak pukulan pertama oleh jope keluar lapangan, gw baru sadar kalo ternyata kekuatan tangan lebih besar darilapangan..pukulan kedua keluar juga..ukulan ketiga keluar juga dan keluar terus ampe pukulan tak terhingga. Karena kita ga nyewa bocah-bocah yang demen ngmbilin bola, akhirnya tugas mungut pun kita jabanin. Alhasil kita keringetan bukan karena maen tenis tapi karena cape ngambilin bola yang segede upil kalo dibandingin ama lapangannya. Tuh bola lari kemana-mana dikarenakan skill kita yang sama sekali nihil.

Tapi kita tidak menyerah sampe situ, untuk mengefisienkan waktu, gw berinisiatf beli bola. Gw baru tau ternyata harga 1 bola tenis = harga makan gw sekali. Bayangin kalo tuh bola bisa gw makan, setidaknya gw ga berasa rugi-rugi amat. Toh abis selesai gw pukul-pukul bisa gw mmut-mmut ampe kenyang. Tapi pada kenyataannya tuh bola yang warnanya ijo kayak ingus cuma bisa menta-mental doang tanpa bikin kenyang. Tapi demi skill yang harus bertambah, gw rela dah jatah makan gw ilang..huhu .

Dengan bola satu-satu dan lapanga satu-satu, lengkaplah permainan. Gw main ma hafis, buat orang awan yang baru pertama kali megang raket tenis yang gedenya melebihi perut gw, boleh dibilang gw lumayan lah. Dibandingi lapangan sebelah yang diisi ma Veti n Jope, gw ma hafis lebih mending. Dilapangan sebelah mereka maen tenis kayak maen kasti, kebanyakan homerun nya..Bola ngalor-ngidul ga jelas larinya. Homerun nya malah ampe keluar lapangan. Karena diluar pager lapangan dikelilingi oleh perkebunan PAYA (hueeekkk..) bola ijo upil yang gw beli berhasil dengan sukses mereka ilangin, si ijo upil itu bergabung dengan sekumpulan pohon paya yang ijo2 juga..(merasa saudara kali yak..). Gondok juga eh bola hasil tukeran ma jatah makan gw ilang..huhuu

Karen 1 ijo upil ilang, kami kembali mencoba bermain ganda,tapi apa daya yang ada malah jadi garingk..krik..krik karena sekali lagi kita cuma cape ngambilin bola doang..sekali lagi..singggggg..krik-krik…

Yah karena keinginan untuk bertambah jago..gw berinisiatif kembali membeli bola..huwaaaa bisa dibanyangkan 2 kali makan gw ilang,,arrghhhh alamat puasa gw demi man tenis doang..

Yah setelah latihan yang panjang dari jam 8 ampe jam 11 siang,,(edan kan hampir tengah bolong..) dan kulit muka yang telah menghitam..arghhhh usaha perawatan muka gw percuma..dan setelah dilanda rasa bosan ngambilin bola mulu..kita ber3 memutuskan menyudah olahraga elit nan melelahkan itu. Dengan hasil akhir bola ilang satu, temen gugur satu (si veti balik duluan karena keburu bosen), gw sempet menang 1 game yang gw capai dengan susah payah,,dan tangan yang pegel-pegel karena raket tenis ternyata ta seringan bulu ayam..yaiyalah..

fuihhhhh game tadi benar-benar menguras keringat yang berlebihan,,sampe-sampe gw basket..heeee..dan setelah mencoba permaianan tenis, kita ber3 merasa punya bakat sebagai atle profesional,,apalagi si jope yang mempunyai target baru dalam hidupnya yaitu ikutan UKM tenis…uhhhhh kasihan gw ma pelatihnya pasti bakal kena si ijo upil nyasar mulu..karena jope kalo mukul upil sekuat tenaga dan sekeras

kentut..loh-loh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s